Tanboy Kun Mukbang 4 Kilogram Rendang

Tanboy Kun Mukbang 4 Kilogram Rendang

Mukbang ataupun biasa diucap video aksi makan lagi jadi tren. Banyak penggiat media sosial yang menggunakan momentum ini buat memperoleh konten menarik. Salah satunya merupakan youtuber mukbang Bara Ilham ataupun biasa diucap Tan Boy Kun. Tentu Tanboy Kun Mukbang 4 kilogram rendang kini menjadi viral.

Dalam video mukbang yang diunggahnya sebagian waktu kemudian, dia sempat membongkar rekor menghabiskan rendang sebanyak 4 kg. Tidak cuma rendang, Tan Boy Kun pula menggabungkan santapan khas Padang tersebut dengan satu bakul nasi dengan total totalitas 4, 2 kg.

Pendek cerita Tan Boy Kun menemukan endorse dari sesuatu industri penyedia santapan olahan rendang. Dia memperoleh 4 paket rendang yang terdiri dari 2 paket rendang wagyu, satu paket rendang Padang, serta satu paket rendang bebek.

Dia juga memasak keempat paket tersebut secara bertepatan serta menuangnya ke dalam piring aluminium berdimensi besar. Tanboy Kun pula menuangkan satu dandang penuh nasi serta sambal ke atas santapannya tersebut.

Dengan lama- lama dia menyantap rendang dalam jatah besar tersebut sembari menyapa para pemirsa. Awal mulanya dia sangat bergairah buat menyantap santapan tersebut mengingat rasanya yang lezat.

Atas aksi Tanboy Kun Mukbang 4 kilogram rendang pun jadi viral. Tetapi lama areaslot kelamaan Tanboy Kun mulai kekenyangan, yang mana perihal itu nampak dari aksinya yang memperlambat waktu memakannya. Setelah itu di akhir tampaknya dia hadapi seret.

Laki- laki asli Minang itu juga berupaya menolong proses makannya dengan meminum banyak air. Walaupun nampak susah, tampaknya dia sukses melahap seluruh daging yang tersisa di dalam piring raksasa serta cuma menyisakan sedikit bumbu rendang sebab sudah kehilangan nasi.

Walaupun sudah mukbang 4, 2 kg rendang, Tanboy Kun mengaku hendak menghabiskan bumbu rendang yang masih tersisa di dalam piring besarnya. Dia tengah memasak nasi buat kembali dicocol bersama bumbu rendang yang masih tersisa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Posted by: admin on

Tag: , ,