Kesalahan Jika Orang Tenggelam Digendong Terbalik 20 Menit

orang tenggelam digendong terbalik 20 menit

Sesuatu video aksi penyelamatan korban tenggelam di sungai viral di media sosial. Di situ Kamu dapat amati seseorang bayi hanyut serta sukses diselamatkan. Memang orang tenggelam digendong terbalik 20 menit adalah sebuah kesalahan fatal.

Video ini dibagikan account Twitter@ana_khoz. Dalam penjelasan unggahan yang viral itu, ia menuliskan kalimat bagaikan berikut:

” Orang yang tenggelam di air. Walaupun juga telah tidak bergerak serta bernapas, jangan dikira telah wafat. Coba jalani semacam dalam video ini. Bawa sang korban berlari dengan metode digendong terbalik sepanjang 20 menit kemudian pompa dadanya supaya jantung kembali berperan,” tulisnya.

Video tersebut hingga saat ini telah disaksikan 135, 4 ribu kali serta terpantau terdapat 3 ribuan netizen memberikan ulang video tersebut.

Lalu, apa yang dicoba orang- orang ini dalam misi penyelamatan nyawa sang bayi yang tenggelam di sungai? Dilihat dari video yang viral itu, sehabis bayi itu sukses dinaikan dari sungai, ia dibawa berlari secara terbalik sebagian putaran. Tubuhnya yang telah mulai biru nampak jelas di rekaman ini.

Tidak begitu jelas telah berapa lamanya, rekaman setelah itu memperlihatkan sang bayi berbaju putih itu ditekan dadanya. Suara isak tangis juga terdengar di balik kamera.

Di video selanjutnya, sang perekam memperlihatkan, upaya penyelamatan itu warnanya membuahkan hasil. Bayi tersebut setelah itu menangis sangat kencang. Ya, ia kembali hidup.

Seseorang wanita juga mendatangi badan sang bayi serta mengusap- usap mukanya. Ia sebagian kali mencium wajah sang bayi. Bisa jadi, ia merupakan bunda dari bayi tersebut.

Video ini setelah itu jadi ulasan netizen di media sosial. Sebagian di antara lain mempertanyakan aksi yang dipaparkan sang penyebar video,@ana_khoz, ialah menggendong korban terbalik sepanjang 20 menit. Bagi para ahli orang tenggelam digendong terbalik 20 menit meruapakan sebuah kesalahan besar.

” Digendong terbalik 20 menit hendak sangat tidak bermanfaat. Tnpa terdapat pengecekan nadi serta nafas pula. Wajib langsung RJP serta naikan kaki lebih besar dari jantung, itu baru benar. Ataupun langsung membawa ke rumah sakit. Ini jangan ditiru, ya, netizen. Jika 20 menit dibegitukan tidak siuman, resiko indikasi kehancuran otak besar,” cerah@musclecramphurt.

” Mati secara klinis merupakan terbentuknya henti nafas kemudian diiringi henti jantung akibat peristiwa tertentu pada seorang, semacam permasalahan tenggelam, serbuan jantung, kehabisan oksigen, serta sebagainya. Momen penyelamatan dengan resuistasi jantung paru ataupun RJP ataupun CPR dapat dicoba,” ungkap@xo_yudi.

” Hadddeh! Maaf aja, bu. Otak telah mulai rusak selnya sehabis 5 mrnitan serta rusaknya irreversible daftar joker123 ( tidak dapat dipulangkan ke guna wajar). Ingin kanak- kanak, ingin orang berusia, sama saja. Jika digendong 20 menit keburu bablas. Jika bimbingan tolong yang benar, kasihan yang yakin,” tulis@rosaliasepta.

” Jika muridku dahulu wajib terdapat proses ritual baru jenazahnya timbul ke permukaan sebab kakinya aja ditarik ke atas oleh 3 orang berusia tidak terdapat yang sanggup menghasilkan dari dasar sungai. Baru sehabis dicoba ritual seketika jenazahnya timbul di dasar tikar yang telah didoakan,” papar@DeeMz29429466.

Sedangkan itu, dokter Jiemi Ardian turut membalas video ini. Berikut jawabannya,” Bagian pijat jantung memanglah dibuthkan bila terdapat henti nafas serta henti jantung. Tetapi, bagian di membawa lari terbalik puluhan menit? Aku rasa galat berat. Kita memiliki di dasar 10 menit buat mengembalikan denyut jantung, keburu wafat jika 20 menit diangkat- angkat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Posted by: admin on

Tag: , ,